Rabu, 15 Juli 2015

SHERLY

Namaku Sherly, sudah tiga bulan ini menjadi budak Ratu Susheela, selama itu pulalah aku hanya mendapat jatah minum air bekas cucian kaki Ratu Susheela, itupun harus dibagi dengan budak-budak yang lain, makananpun dibatasi, tidak hanya itu, dalam bekerja aku hampir tidak pernah bisa istirahat karena Ratu Susheela memberi batas hasil terendah kerja para budaknya, bila tidak bisa memenuhui target biasanya Ratu Susheela menghukum para budaknya.

Aku dipekerjakan disalah satu perkebunan tembakau, mulai pagi hingga sore jika tidak memenuhi target bisa sampai malam aku bekerja, dan kami para budak tidak digaji sama sekali, semua upah kami langsung masuk Ratu Susheela, sebelum bekerja pagi hari aku dan para budak yang lain berkumpul diruang kosong, didalamnya hanya ada sebuah kursi jati, ditempat itulah Ratu Susheela duduk menemui para budaknya, bila kami semua sudah berkumpul Ratu Susheela memasuki ruangan, semua para budak saat itu harus dalam keadaan bersujud memberi hormat sampai Ratu Susheela duduk dikursi singgasananya, setelah itu beberapa budak mengambil roti dan diletakkan didepan kaki Ratu Susheela untuk dinjak dan dilangkahi, barulah kai para budak bisa memakan roti tersebut, setelah itu salah seorang budak mengambil air hangat dalam baskom dan membasuh kedua kaki Ratu Susheela, air bekas cucian kaki Ratu Susheela itulah sebagai beka minum untuk kami bekerja....

Selama bekerja beberapa kali Ratu Susheela mendatangi kami,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar